Kamis, 24 November 2011

Video Linkin Park - Numb

Numb adalah sebuah lagu oleh band rock Linkin Park ini dirilis sebagai single ketiga dari album kedua mereka, Meteora dan terdaftar sebagai lagu terakhir dalam catatan.. Salah satu lagu Linkin Park yang paling terkenal dan dipuji secara kritis," Numb "berada di puncak Billboard Hot Modern Rock Tracks grafik selama 12 minggu.
  Lagu menghabiskan enam minggu di puncak chart pada tahun 2003 dan enam minggu pada tahun 2004, sehingga lagu-satunya dalam sejarah menjadi lagu yang paling sukses dari tahun di chart Hot modern rock Trek lagu selama dua tahun juga. menghabiskan tiga minggu di puncak chart Billboard Hot Batu Trek Mainstream dan memuncak pada # 11 di Billboard Hot 100.
Lagu itu kemudian dikombinasikan dengan "Encore" Lagu Jay-Z untuk menciptakan "Encore Numb /", hit besar untuk kedua artis yang tampil di album Collision Course dan memperoleh mereka Grammy Award untuk Best Rap / Sung Collaboration. "Numb" menduduki peringkat # 95 pada daftar Rhapsody dari 100 Trek Top Dekade. [2]
Pada bulan Januari 2011, "Numb" dirilis dalam Linkin Park DLC pack untuk Rock Band 3.
Disutradarai oleh Joe Hahn, adegan dalam ruangan dari video musik diatur dalam sebuah katedral di Praha, Republik Ceko seperti adalah adegan di luar ruang. Interior sekolah, kelas, koridor dan taman bermain luar ditetapkan di Sekolah Tinggi Johannes Kepler di Praha. Adegan jembatan kami semua ditembak di Jembatan Charles yang terkenal Praha.
Video berikut masalah-masalah domestik dan sosial yang dihadapi selama satu hari dalam kehidupan seorang mahasiswa buangan populer perempuan muda (diperankan oleh Briana Evigan Barbara-Jane). Gadis itu ternyata menghabiskan banyak waktu menggambar gambar (referensi ke lagu "Menggambar," yang demo untuk lagu "Breaking Kebiasaan itu," lagu lain di album), mengungkapkan bahwa dia mungkin memiliki impian untuk menjadi seorang seniman . Dia adalah sebagian besar dijauhi dan diejek di sekolah, mengingat bahwa ketika ia dimarahi oleh guru untuk menggambar di semua kelas tertawa dan menggoda, ketika dia tidak ada perjalanan di tangga berhenti untuk membantunya berdiri, dan ketika dia mencoba untuk bergabung dengan sekelompok gadis di meja makan siang, mereka segera bangkit dan meninggalkan (referensi "Somewhere I Belong," lagu lain di album ini). Juga, ada adegan di mana ibunya mengejek dia untuk tidak menjadi anak yang diinginkannya (referensi ke lagu "Tidak ada yang Mendengar," lagu lain di album ini). Ada juga menandai dipotong ditimbulkan sendiri di lengan, yang benar-benar mengatakan "mati rasa" - judul lagu. Menjelang akhir video, dia terbukti duduk di kamarnya, saat dia mengikat rambutnya dengan kuas, dan melemparkan cat pada kanvas dalam kemarahan. Pada akhirnya, ia berlari ke dalam gereja bahwa band ini bermain di, hampir seolah-olah dia mendengar mereka, hanya untuk menemukan gereja yang ditinggalkan kosong.
100 MuchMusic di Video Terbaik peringkat itu di # 40.
Lagu ini menjadi salah satu lagu Linkin Park yang paling kritis acclaimed, serta sebagai salah satu mereka yang paling sukses secara komersial, memuncak pada # 11 pada US Billboard Hot 100 pada tanggal 24 Februari 2004, dan menghabiskan 3 minggu di atas Rock Tracks Mainstream dan 12 minggu di atas Modern Rock Tracks. "Numb" adalah single ke-33 melakukan yang terbaik di Hot 100 selama tahun 2004. Hal itu juga sukses di Oseania, memuncak pada # 10 di Australia dan # 13 di Selandia Baru. "Numb" juga terpanjang mereka tunggal di Perancis, menghabiskan 23 minggu pada tabel, memuncak di # 19.

 

0 comments:

Posting Komentar

 
;