Rabu, 06 Juni 2012

Dalamnya Goa Margo Tresno



Merupakan salah satu objek wisata hutan yang berada di Desa Suguh Waras, Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk. Goa ini adalah Goa kecil yang sering disebut Goa Kelelawar. Luas goa ini  kurang lebih 15 x 50 meter dan berhubungan dengan goa Lemah Jeblong.
 
Masuknya tidak gratis seperti di Museum Anjuk Ladang, anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 1000,00/ orang. Setelah itu anda harus berjalan sekitar setengah kilo lagi untuk tiba dilahan parkir Goa Margo Tresno. Tempat parkirnya cukup luas sehingga anda bisa mengajak keluarga atau sahabat sebanyak-banyaknya.

Disisi utara tempat parkir anda akan menemukan kolam renang dan taman bermain mini untuk putra putri anda. Sedangkan untuk mengakses jalan ke Goa nya sendiri anda harus menuju gerbang sebelah barat dan berjalan naik sekitar  ±500 m.

Masih asrinya hutan dan gemercik air disungai menjadikan perjalanan anda kan terasa berbeda dari yang lain. Apalagi masih banyak burung-burung yang masih hidup liar dan kupu-kupu yang akan menemani anda.

Satu lagi, selain Goa Margo Tresno di sekitarnya juga terdapat goa lain seperti Goa Gondhel, Goa Pawon, Goa Omah, Goa Landak.

0 comments:

Posting Komentar

 
;