Kamis, 05 Januari 2012

Be Beauty, Jadilah dirimu sendiri !


                    Beauty atau cantik ,pasti deh ! idaman bagi setiap insan. Apalagi bagi kaum hawa, tampil cantik kaya' nya suatu keharusan. Ga' pandang ABG atau ibu", orang kota atau desa. Berbagai cara and some money, di gunakan untuk tampil cantik dan keren.
               Salon kecantikan menjadi sasaran. Tidak hanya wajah yang di make up, rambut tak ketinggalan di model, ala Korea, Jepang, Eropa, Amerika, atau sekedar di jambul khatulistiwa he he......!
O...ya! Tubuh juga di rawat, lho ! Mulai mandi spa, pijat, diet, olah raga, yang semua itu diharapkan bisa menjadikan tubuh  langsing, sexy, dan ok. Pantas saja kalau produk kecantikan membanjiri layar/TV. Sepertinya, rempong (ribet) bo' untuk menjadi cantik ! (sorry girl ! )

                   Padahal cantik itu kata sifat yang melekat pada sesuatu (yang bagus & enak di lihat ). Misal : permainan cantik TIMNAS Indonesia di SEA GAMES 2011 Jakarta kemarin, mampu memukau ribuan suporter di Gelora Bung Karno. Bisa jadi, pemandangan pantai Kuta Bali sangat indah dan cantik.
Itulah kenyataan cantik dan itu fitrah wanita. Tapi yang penting, bagaimana bisa tampil cantik nan baik. Maksudnya, cantik ala diri sendiri, pas buat yourself dan enak di pandang semua orang. Jangan sampai, udah dan" mecing, so sweet,  e.....ga' tahunya malah norak jika di lihat orang. Kan cape' deh !
                    Disamping itu cantik hati, dong ! "...Kamu cantik" dari hatimu..." kata cherrybelle. Kan, pancaran kecantikan tidak dari wajah, tapi kebaikan hati. So... tampil cantik luar dalam perlu lah  !
Nah, ini penting, .."Buat siapa tampil cantik ?" Kalau buat suami sama keluarga itu mah kewajiban. Tapi kalau buat umum kayaknya pikir" dulu dech !. Jangan sampai lagi, tampil cantik malah mengundang nafsu (warning ya, bagi cewek ) bahkan kejahatan. Ntar yang rugi siapa hayo? Kalau bukan diri sendiri.
Makanya, tampilan canik luar dalam. Kalau dalamnya(hati) cantik pasti penampilanya sopan/baik, bisa menempatkan posisi. Intinya, tampil cantik dan bisa menggunkan buat kebaikan. Enak kan ? udah cantik, baik hati, banyak yang suka lagi.
Selamat menjadi cantik ala diri sendiri !  Good Lucky !



IM

0 comments:

Posting Komentar

 
;