Minggu, 05 Februari 2012

Boyband asal pesantren

 Boyband dan Girlband sekarang lagi menjamur dinegara-negara dunia. Berawal dari korea yang berhasil membuat boyband seolah hidup kembali. Dengan lagu-lagunya yang mampu membuat para pendengar music serasa senang-senang gimana gitu. Di Indonesia pun juga begitu, banyak boyband dan girlband yang lahir dari tangan-tangan kecilnya. Mulai dari SD sampai SMA berlomba-lomba paling terkenal di jagat hiburan tanah air ini.  Tapi ada yang menarik di Indonesia, apa coba tebak? Kalau yang biasa browsing di internet metinya tahu. Tapi ya ga usah bertele-tele. Langsung saja Kita perlihatkan Boyband asal pesantren. Hah pesantren berarti santri donk gag salah tuh?
Gag salah lah siap bilang santri hanya bisa ngaji. Sekarang Santri juga bisa berlaku modern bro.
Mereka itu adalah santri yang berasal dari  Sumber Gempol, Tulungagung. Mereka ini berjumlah 9 santri kreatif digawangi oleh Eka, Fafa, Yohanes, Tyo, Soheh Prabowo, Rocky, Chandra, Anggi dan Ari. Dalam interview di acara BUKAN EMPAT MATA, yang dibawakan oleh Tukul Arwana, Senin (30/01/2012) diketahui Eka adalah pencetus ide dan pembuat lirik dari lagu Pinter Ngaji tersebut.
Boyband ini sendiri pertama kali terbentuk pada bulan Agustus 2011, tepatnya ketika Ramadhan. Dengan konsep yang sudah ada namun di-mix, penampilan mereka pun terlihat berbeda.

ya yang penasaran ingin lihat video nya langsung saja lihat di bawah ini di jamin ketawa tapi jangan lupa sama makna lagu nya oke
 

0 comments:

Posting Komentar

 
;