Jumat, 03 Februari 2012

Pesta Pora ala Syetan

Hemmm pesta, siapa yang tidak kenal pesta coba. Tempat yang seru buat happy bersama kawan" tapi, ada tapi nya bahwa bukan kita aja yang suka berpesta pora.
Siapa? yang bisa dapat piring pecah 1 truk. Heeeeeeeee bercanda, oke ternyata Syetan juga bisa Pesta Pora looooo. Kata Imam Ghazali kita di ajak untuk mengenali 9 keadaan umat manusia yang menyebabkan  Syetan Pesta Pora Karena keberhasilan menggoda kita" nich:

1. Terjadinya perceraian rumah tangga. Iblis sebagai pemimpin para Syetan selalu memuji semua keberhasilan para Syetan, tetapi  Iblis akan membanggakan kelompok Syetan yang berhasil menceraikan pasangan suami istri, ".......Syetan menggoda untuk menceraikan suami dengan istrinya"(Q.S Al-Baqoroh:102)

2. Durhaka kepada orang tua

3. Perkelahian sampai membunuh atau terbunuh (ihhhhhhhh ngeri bokkkkkkk)

4. Pecandu Khomar-Narkoba "Wahai orang-orang yang beriman! Sesungguhnya minuman keras, brjudi, (berkurban untuk) berhala, dan mengundi nasib dengan anak panah, adalah perbuatan keji dan termasuk perbuatan setan. Maka jauhilah (Perbuatan-perbuatan) itu agar kamu beruntung" (Q.S Al-Ma'idah: 90)    

5. Tenggelam dalam dosa zina, terus menerus berzina

6. Ketagihan duit haram, seperti penipu, koruptor, perampok, rentenir dan sebangsanya

7. "Atta kaburu bil hasadi wal intiqomi". Angkuh sekali bersamaan dengan sifat dengki, pemarah dan dendam kusumat (Q.S Luqman: 18)

8. Menjadi dukun  dan pengikut setia dukun 

9. Puncak kegembiraan Syetan kita mati dalam keadaan ma'siat sampai mati, kafir kepada Allah SWT.
"Sesungguhnya orang-orang kafir dan mati dalam keadaan kafir, mereka itulah mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya." (Q.S Al-Baqoroh: 161)

"Ya Allah lindungilah kami dari nafsu ma'siat dan godaan syetan. Aminnnnnnnn............."

nah gmna, masak kita harus saingan meriah-meriah pesta sama Syetan, malu la yaaaaaaaaaaaaaaaaa

2 comments:

Anonim mengatakan...

seppp naa apik blog mu dri mas mu kembar ok

belajar agama islam dan teknologi mengatakan...

oke juga artikelnya ustadz bro

Posting Komentar

 
;